Pengumuman Peserta Lolos Workshop Menulis Otobiografi "Aku dan Islamku"


Panitia Workshop Menulis Otobiografi Intelektual "Aku dan Islamku", LSQH UIN Sunan Kalijaga dan Mizan Wacana mengucapkan terima kasih atas aplikasi yang telah anda kirimkan melalui email panitia. Dengan ini kami mengumumkan bahwa draft tulisan/artikel yang anda kirimkan memenuhi kriteria sebagai peserta Workshop, untuk itu panitia mengundang anda untuk hadir pada: 

Hari              : Senin, 11 Desember 2017
Waktu           : pk. 08.00 - selesai (didahului dengan registrasi peserta dengan membayar registrasi fee  sebesar Rp. 35.000,00) dengan fasilitas lunch, e-sertifikat, buku terbitan TH-Press,
Tempat         : Smart Room, Lantai 2, Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUPI), UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Narasumber : Dr. H. Abdul Mustaqim, M.Ag
                       Editor Bentang Pustaka

DAFTAR PESERTA  WORKSHOP MENULIS OTOBIOGRAFI
 “AKU DAN ISLAMKU”

NO
NAMA
JUDUL
ASAL
1
Nasya Az-Zahra
Aku dan Islamku
SA-UIN Sunan Kalijaga
2
Nafisatul Khoidah
Fenomena Ber-Islam dan Pembumian Al-Qur’an Sebagai Ghirah Kemanusiaan
IAT- UIN Sunan Kalijaga
3
Haibat Hanafi Ramadani
Menanti Masa Panjang
IAT- UIN Sunan Kalijaga
4
Andy Rosyidin
Menghargai Perbedaan
IAT- UIN Sunan Kalijaga
5
Misbah Hudri
Ingatan Baik: Perjalanan Waktu Didikan Guru Kehidupan
IAT- UIN Sunan Kalijaga
6
M. Radya Yudantiasa
Islam Yang Mewarnaiku ? Atau Aku Yang Mewarnai Islam
IAT- UIN Sunan Kalijaga
7
Rizki Amalia Sari
Aku dan Islamku
PAI-UIN Sunan Kalijaga
8
Al-Faiz Muhammad
Ayah Ibu, Islam, dan Perjuangan nilai Kemanusiaan
IAT- UIN Sunan Kalijaga
9
Aqiel Syifa Abdala Putra
ISLAM AND INDONESIA ARE SPIRIT OF MY LIFE
ILHA-UIN Sunan Kalijaga
10
Fatikhatul Faizah
Aku dan Islamku
IAT-STAISPA
11
Muh Alwy Said
Pudarnya Wacana Aksi Islam 2016
IAT- UIN Sunan Kalijaga
12
Maulana Ikhsan
Aku dan Islamku
ILHA-UIN Sunan Kalijaga
13
Ulumuddin
Antara intelktual dan spiritual
Aqidah Filsafat-UIN Sunan Kalijaga
14
Fadhilah Rizqi Asiyah
Hidupku bermakna Karena Islam
ILHA-UIN Sunan Kalijaga
15
Toifah
Apakah Saya Sudah Islam
IAT-STAISPA
16
Hidayah Hariani
Pesan Sholat Dari Mama
IAT- UIN Sunan Kalijaga
17
Lativah Rosyidah
Kurindu Islam yang Damai
-
18
Fatimah Fatmawati
Hamba Tuhan
IAT- UIN Sunan Kalijaga
19
Egi Tanadi Taufik
Islam Bukan Formalitas
-
20
Indrajidt Rai Garibaldi
Ya Allah AKu Tidak Minta dihidupkan
IH-Univ. Pasundan Bandung
21
Ruwaidah Anwar
Memuaskan diri sendiri: Pencarian yang tak berujung
IAT- UIN Sunan Kalijaga
22
Safri Nur Jannah
Keluar Dari Zona Nyaman
ILHA-UIN Sunan Kalijaga
23
Nur Hidayati
Muslim Mencari Islam
-
24
Alif Jabal Kurdi
Wujud Toleransi Hakiki Dalam Jalinan Interaksi Muslim-Hindu Di Pulau Bali
IAT- UIN Sunan Kalijaga
25
Diah Puspitarini
Aku Menemukan-Mu dalam Peliknya Kehidupan
ILHA-UIN Sunan Kalijaga
26
Alan Juhri
Islam Radikal Vs Islam Moderat (Rihlah Aqly Dalam Menemukan Wajah Islam Yang Hakiki)
IAT- UIN Sunan Kalijaga
27
Iffah Al Walidah
Aku dan Islamku
UIN Sunan Kalijaga
28

Nuzul Fitriyansyah
Mengembalikan Islam Damai: Sebuah Kritik Terhadap Pembacaan Atomis Terhadap Ayat-Ayat Perang (Harb) dan Kekerasan (Qital)
IAT- UIN Sunan Kalijaga
29

30

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Lisan di Era Tulisan ala Walter J. Ong

Sejarah Resitasi Mujawwad al-Qur'an